Spesifikasi Sony Xperia XZ3:Resmi baru dirilis

Advertisement
Your Ads Here
Spekphone - SONY akhirnya resmi merilis flagship smrtphone terbarunya, Xperia XZ3. Smartphone ini dirilis sebagai penerus Xperia XZ2 yang sejak awal 2018 sudah melejit.

Setelah sempat diisukan akan menutup divisi smartphone setelah kalah bersaing dengan vendor smartphone lain. Namun kenyataan Sony masih belum mau menyerah dengan meluncurkan produk premium mereka.





Kini smartphone baru yang diluncurkan Sony, mengusung perbedaan yang cukup signifikan denga seri sebelumnya. Sony biasanya identik dengan bentuk kotak yang cukup menonjol di bodynya, namun pada seri kali ini sony meluncurkan bentuk melengkung sedikit menyerupai Samsung Galaxy Note 8, walaupun sony tidak mengikuti tren layar yang berponi (notch) yang populer sekarang ini.

1. Layar sony Xperia XZ3




Untuk layarnya, Xperia XZ3  memiliki bentang layar QHD+HDR OLED sebesar 6 inci, didukung dengan teknologi TV OLED BAVIA yang telah memenangkan penghargaan dalam memberikan warna hitam yang lebih dalam, kontras lebih tinggi, dan kejernihann lebih tajam.

dengan adanya lengkungan pada sisi-sisinya sehingga terlihat sangat mewah, ditambah dukungan dari Gorilla Glass 5 sebagai pengaman layar.  


2. Speaker

Sony mengklaim speaker depannya lebih kuat dengan kenyaringan 20 persen, lebih menggelegar dari model sebelumnya.

Adapun smartphone dilengkapi fitur Audio Hi-res yang dapat memudahkan untuk mendengarkan musik dengan kualitas yang lebih baik.




Tak cuma itu, smartphone juga dilengkapi tekologi DSEE HX yang dapat meningkatkan audio musik terkompresi ke kulitas Hi-Res dan LDAC.

3. DVS (Dynamic Vibration System)

Sony Xperia XZ3 juga dilengkapi dengan dynamic Viration System yang mampu menciptakan haptic experience yang kuat untuk meningkatkan kualitas musik, film, dan game.

4. Dapur pacu

Smartphone ini juga dibekali dengan processor dari Qualcomm Snapdragon 845, dengan dukungan RAM sebesar 4 GB dan Internal Memory 64 GB. Serta akan mengusung Android 9.0 Pie terbaru dengan GPU Andreno 630. Sebagia penurus versi Android 8.0 yang kemrin dilluncurkan.


Untuk baterai, Sony menanamkan smartphon denan kapasitas baterai 3.300 mAh, yang mana memiliki kapasitas yang libih besar dibandingkan dengan Xperia XZ2.


5. Kamera




Xperia XZ3 memiliki kamera yang sangat jernih dengan dukungan 19 MP pada kamera belakang dan kamera depan sebesar 13 MP tentu cocok bagi kalian yang melihat dari sisi kameranya.

Sony juga menghadirkan fitur AI baru dengan software aplikasi kamera terbarunya yang berbeda dengan sebelumnya, sehingga pengambilan gambar lebih cepat. Namun Sony hanya membekali smartphone ini dengan satu kamera, dimana umumnya sekarang vendor ponsel pintar saat ini membekali ponsel dengan dual kamera di bagian belakang.




Sony Xperia XZ3 memberikan pilihan warna kepada para konsumen, dengan warna Black, Silver White, Forest green, Bordeaux Red. Kemungkinan smartphone ini dibandrol dengan harga US$ 900 atau setara Rp. 13 jutaan.

Advertisement
Your Ads Here

You might also like

0 Comments


EmoticonEmoticon