Spesifikasi lengkap Infinix Hot 6X 2019 Indonesia

Advertisement
Your Ads Here
Spekphone - Infinx merupakan produsen ponsel asal Hongkong yang juga memasarkan produknya di indonesia. Tahun 2018 kemarin ada banyak ponsel Infinix yang sudah berdar dipasara ponsel tanah air, seperti Infinix Hot S3, Infinix Smart 2, Infinix Hot 6 Pro, dan masih banyak lagi.




Ditahun 2019 ini, Infinix kembali menghadirkan produk ponsel terbarunya yakni Infinix Hot 6X. Ponsel entry level ini dibandrol dengan harga yang cukup murah, dan memiliki desain yang kekinian. Inilah spesifikasi lengkap Infinix Hot 6X.


1. Layar luas, dan kekinian


Ponsel terbaru Infinix ini sudah mengadopsi desain ponsel kekinian dengan nootch (poni) pada layar depannya. Notch yang dimiliki oleh Infinix Hot 6X mirip dengan notch pada iPhone. Didalam notch inilah terdapat sensor face unlock, voice speaker, dan juga kamera depan Infinix Hot 6X.





Layar ponsel terbilang cukup besar dengan ukuran 6,2 inchi HD+ dengan resolusi 720 x 1500 piksel, dan beraspek rasio 19:9. Infinix memakai teknologi IPS LCD capacitive touchscreen pada layar ponsel terbarunya ini. Teknologi ini memang sering ini dipakai oleh ponsel-ponsel entry level.


2. Performa


Dapur pacu Infinix Hot 6X dibekali dengan Chipset Qualcomm Snapdragon 425 Octa-core berkecepatan 1,4 GHz. Untuk mendukung kinerja prosesornya ponsel ini juga dilengkapi dengan kasitas RAM yang cukup besar yakni 2 GB atau 3 GB, dan memori internal sebesar 16 GB atau 32 GB.





Dengan kapsitas sebesar itu, para pengguna ponsel ini dapat memainkan game kekinian dengan lancar. Infinix Hot 6X juga bisa diandalkan untuk menjalankan beberapa aplikasi sekaligus (multi tasking) tanpa ada hambatan.


3. Fitur AI kamera


Disegi fotografi, ponsel terbaru Infinix ini termsuk bisa diandalkan karena sudah dilengkapi dengan fitur kecerdasan buatan atau AI. Infinix Hot 6X memiliki dua kamera belakang beresolusi 13 MP PDAF + 2 MP Depth sensor dan dilengkapi dengan LED flash.






Sedangkan kamera depannya memiliki resolusi 8 MP, dan masih mengambil foto selfie ataupun melakukan panggilan visio dengan hasil gambar yang cukup baik. Namun karena tidak dilengkapi dengan LED flash, para penggunanya tidak dapat mengambil foto selfie ditempat yang gelap atau minim cahaya.


4. Keamanan


Seperti ponsel-ponsel kekinian lainnya, Infinix Hot 6X ini juga sudah memiliki fitur keamanan yang canggih yakni sensor fingerprint dan face unlock. terletak di bagian belakang ponsel, sensor fingerprint pada ponsel ini mampu membuka kunci ponsel dengan cepat.





Sedangkan dibagian depannya terletak sensor face unlock yang memungkinkan penggunanya untuk membuka kunci ponsel hanya dengan melakukan pemindai wajah. Sensor unlock yang terdapat pada Infinix Hot 6X ini, mampu mendeteksi wajah hingga 1.024 titik dengan cepat dan akurat.


5. Fitur lainnya


Infinix Hot 6X sudah mendukung koneksi 4G LTE dan dual SIM (nano SIM card), dan konekfitas WIFI, bluetooth, serta sudah dilengkapi dengan USB On-The-Go. kapasitas baterai ponsel ini sebesar 4000 mAh, dan dapat bertahan seharian dengan pemakaian normal.



Ponsel terbaru Infinix ini juga berjalan dengan sistem operasi Android 8.1 Oreo. Di indonesia ponsel Infinix Hot 6X RAM 3 GB + internal 32 GB, akan memulai dijual secara ekslusif di platform Shopee pada tanggal 12 Februari 2019 dengan harga Rp. 1.899.000. Sedangakan untuk Infinix Hot 6X RAM 2 GB + internal 16 GB akan dijual di platform Akulaku dengan harga Rp. 1.499.000.




Advertisement
Your Ads Here

You might also like

0 Comments


EmoticonEmoticon