Spesifikasi dan Harga Moto G7

Advertisement
Your Ads Here
SPEKPHONE - Belum lama ini motorola kembali merilis ponsel terbarunya, bukan cuma 1 tapi 4 sekaligus. Ponsel terbaru Motorola ini termasuk dalam keluarga Moto G7 series, yakni Moto G7, Moto G7 Plus, Moto G7 Play dan Moto G7 Power.



Sekaligus dari segi desain dan penampilan memang tidak terlalu banyak perbedaan, hanya saja layar pada Moto G7 Play sedikit lebih kecil ukurannya jika dibandingkan dengan saudara-saudaranya, namun keempat ponsel ini sudah memakai sistem operasi Android terbaru yaitu Pie.



Buat kalian yang tertarik untuk memiliki ponsel ini, kamu harus tahu nih spesifikasi dan harga dari ponsel terbaru Moto G7 series berikut ini:

1. Layar



Moto G7 memiliki layar selebar 6,2 inci beresolusi 2270 x 1080 piksel, dengan aspek rasio 19 : 9 dan memakai teknologi LTPS IPS LCD capacitive touchscreen. Motorola juga sudah melengkapi layar ponsel ini dengan pelindung Corning Gorilla Glass 3, disertai dengan taktik (notch ala waterdrop.

2. prosessor

Dapur pacu Moto G7 terpasang prosessor Qualcomm SDM632 Snapdragon 632 (14nm) octa-Core, dengan kecepatan 1,8 GHz. Untuk mendukung kinerja prosessor kinerja prosessor Moto G7 sudah di lengkapi dengan RAM sebesar 4 GB, dan internal memori sebesar 64 GB (dapat diperbesar hingga 512 GB dengan microSD), serta baterai berkapasitas 3.000 mAh.

3. kamera



Disektor kamera, Moto G7 memiliki dual kamera belakang sebesar 12 MP (f1.8) + 5 MP (f/2.2) dan sudah dilengkapi dengan LED Flash. Kamera Moto G7 ini bisa diandalkan untuk mengambil foto dengan efek bokeh dengan cukup baik, Sedangkan kamera depan pada ponsel ini memiliki resolusi sebesar 8 Mp, dapat menghasilkan foto selfie atau vidio call dengan baik.

4. Harga

Moto G7 dijual dengan harga 250 Euro atau sekitar Rp. 3,9 jutaan.

Advertisement
Your Ads Here

You might also like

0 Comments


EmoticonEmoticon