Spesifikasi dan Harga Asus Zenfone Max Pro M2: Gorilla Glass 6

Advertisement
Your Ads Here
SPEKPHONE - Asus - Tidak butuh waktu lama bagi Asus untuk mengeluarkan smartphone terbaru. pada Q2 2018 lalu, Asus menghadirkan seri Zenfone Max Pro M1 yang didedikasikan untuk pecandu game online di ponsel.



Selain Zenfone Max M2 Pro merupakan smartphone terjangkau generasi penerus Zenfone Max M1 yang kini hadir dengan performa yang lebih kencang, layar lebih lebar, dan sistem audio serta kamera yang lebih baik.

Kali ini, Asus mempersembahkan smartphone khusus gaming yang lebih bertenaga, yaitu Zenfone Max Pro M2. Smartphone ini merupakan upgrade dari seri sebelumnya (Max Pro M1) yang sudah ditenagai dengan prosesor Snapdragon 660.

BACA JUGA : Perbandingan Asus Zenfone Max Pro M2 dengan Zenfone Max Pro M1

Smartphone ini hadir dengan desain bodi baru yang lebih ramping dan ringkas, dengan premium metal finish serta ada tiga pilihan warna yaitu Midnight Black, Space Blue, atau Meteor Silver.



Selain tampil lebih premium, Zenfone Max M2 sudah dilengkapi dengan sisten kamera ganda untuk pengambilan foto yang lebih baik. Kamera di smartphone ini juga dilengkapi dengan fitur AI Scane Detection yang bisa mendetksi dan mengatur kamera berdasarkan 13 jenis foto.


Spesifikasi Asus Zenfone Max M2 Pro M2

1. layar



Max Pro M2 selanjutnya ialah memiliki layar dengan lebar 6.3 inci dengan resolusi FHD+ 2280x1080 dan memiliki aspek rasio 19:9. Sementara, terdapat bulatan Gorilla Glass 6 yang dapat memproteksi bodi dari goresan maupun ketahanan banting setinggi 1 meter.

2. kamera dengan AI, EIS, dan PDAF

Zenfone Max Pro M2 memiliki kamera ganda dengan konfigurasi utama 12 MP dengan sensor Sony, serta kamera sekunder 5 MP. Sementara untuk kamera selfie, Max Pro M2 dibekali dengan kamera dengan resolusi 13 MP dengan bukaan F2.0.



Sistem kamera ganda di Zenfone Max Pro M2 menggunakan sensor premium beresolusi tinggi Sony IMX486 yang memiliki kepekaan lebih tinggi terhadap cahaya ketimbang sensor kamera lain sekelasnya.

Ditambah dengan fitur Phase-detection Autofocus (PDAF) dan electronic Image Stabilization (EIS), pengguna Zenfone Max Pro M2 akan bisa mengambil gambar yang stabil bebas dari blur.

3. Dapur Pacu




Asusu Zenfone Max pro M2 dibekali dengan Qualcomm Snapdragon 660 bersitektur 14nm yang ditanam dengan kecerdasan buatan besutan Qualcomm, yaitu AI engine. menerut Asus, smartphone ini dapat memberikan performa yang lancar, responsif, dan juga hemat tenaga. Walaupun hemat tenaga, namun Asus menjamin kelancaran dalam bermain game maupun kegiatan multitasking akan tetap lancar.

Pada sektor catu daya, Zenfone Max Pro M2 dibekali kapasitas 4.000 mAh yang diklaim Asus memiliki waktu stanby di jaringan 4G selama 33 hari, menonton vidio selama 21 jam, berselancar di internet menggunakan WIFI selama 22 jam, hingga bermain game selama 8 jam non-stop.




Demi menjangkau seluruh kalangan, Asus menawarkan beberapa varian RAM/ROM yang dapat kensumen pilih sesuai kebutuhan mulai dari RAM 3 GB dan Internal Storage 32 GB, 4 GB RAM dan 64 GB Internal Storage. Selain itu, Max Pro M2 mengusung sistem operasi Stock Android Oreo, tanpa ZenUI khas Asus, yang memungkinkan ponsel lebih bertenaga.

Asus Zenfone Max Pro M2 yang hadir dalam dua varian, ditawarkan ke pengguna dengan harga Rp. 2.299 juta untuk model 3 GB/32 GB dan Rp.2.699 juta untuk opsi penyimpanan 4 GB/64 GB.


Advertisement
Your Ads Here

You might also like

0 Comments


EmoticonEmoticon