Spesifikasi Honor View 20: Full View 6.4 Inci Dengan Hole Screen Camera

Advertisement
Your Ads Here
SPEKPHONE - Honor kemabli mengeluarkan sebuah ponsel dengan desain yang trendi. smartphone ini mengusung  kode nama Honor View 20. salah satu yang menarik dari smartphone ini selain speknya yang cukup powerful adalah kamera depan yang terpasang di lubang layar, tren desain model ini akan semakin menjamur di tahun 2019 mendatang.



Smartphone ini memiliki dimensi 156.9 x 75.4 x 8.1 mm yang cukup ramah digenggam tangan juga slim. Untuk pilihan warna dilengkapi pilihan Sea Blue, Red dan Magic Night Black, soal desain smartphone ini kelihatan elegan selain layar penuh yang kelihatan luas bezel yang tipis juga mendukung meningkatkan kesan elegan dari ponsel ini.


Fitur Honor View 20



Fitur yang diusung smartphone ini ada yang spesial, yang pertama Dual rear camera yang disejatinya hanya 1 kamera yang memiliki fungsi untuk memfoto sedangkan kamera kedua adalah TOF kamera yang berfungsi untuk mengambil objek secara 3 dimensi.

Lebih lengkap smartphone ini memiliki fitur Full View Display, Hole Screen Camera, Dual Rear Camera, 4G LTE, Dual SIM Slot, Fingerprint Sensor (Rear Mounted) dan baterai berkapasitas besar 4000 mAh yang lebih dari cukup untuk menopang kinerja smartphone seharian.

BACA JUGA: Sepesifikasi lengkap Honor 9 Lite: Honor View sama mengandalkan Kamera


Performa


Samrtphone ini menggunakan sistem operasi Android 9.0 Pie yang responsif dan powerful, dengan processor Octa-core (2x2.6 GHz Cortex-A76 & 2x1.92 GHz Cortex-A76 & 4x1.8 GHz Cortex-A55) HISLICON kirin 980 7 nm dan dukungan beberapa memori dengan spek yang powerful.


Dengan kombinasi RAM 2 Storage dan 3 RAM yakni 128 GB dengan RAM 6/8 GB atau Storage 256 GB dengan RAM 8 GB. semuanya disediakan opsi diekspansi menggunakan microSD dedicated slot dengan kapasitas maksimal 256 GB.


Layar View 20





Layar yang digunakan miiliki spesifikasi super tangguh, dengan teknologi IPS LCD capacitive touchsreen dan resolusi 1080 x 2310 piksel, layar berukuran 6.4 inci ini memiliki konsep full view display dengan rasio 19:9 dan memiliki performa yang cukup baik untuk gaming dengan dukungan GPU Mali-G76 MP10.


Kamera


Untuk fotografi smartphone ini memiliki dukungan kamera yang cukup mumpuni, untuk selfie ponsel ini memiliki kamera depan 25 MP, f/2.0, Sedangkan dibelakang menggunakan kamera Dual kamera 48 MP 1/2, PDAF + TOF 3D streo camera yang dilengkapi dengan fitur panorama, HDR, LED flash, keunggulan utama dari kamera belakang adalah kemampuan meraekam objek secara 3 dimensi. 
Advertisement
Your Ads Here

You might also like

0 Comments


EmoticonEmoticon