Harga dan Spesifikasi Redmi Note 7 : Kelebihan dan Kekurangan

Advertisement
Your Ads Here
Spekphone - Belakangan ini para penggemar gadget dibikin penasaran dengan gadget terbaru dari Redmi Note 7.

pasalnya Spesifikasi dari Redmi Note 7 ini memiliki spesifikasi dan harga yang terjangkau, seperti memiliki kamera belakang dual kamera salah satunya memiliki resolusi kamera yang tidak biasa.


Dengan kemampuan sehebat itu dalam segi kamera ,secara tidak langsung banyak yang menunggu - nunggu gadget ini untuk membelinya.


Sambiil menunggu keluar resminya di indonesia, kalian bisa membaca kelebihan dan kekurangan dari Redmi Note 7 ini:





1. Kamera utama 48 MP.


Besarnya resolusi kamera utama dari redmi note 7 ini tentu menjadi daya tarik dari pencinta gadget, terutama yang mengutamakan sisi kameranya.


Pasalnya Redmi Note 7 ini dibekali dengan dua kamera belakang dengan 48 MP + 5MP dan LED Flash.





Hal ini Redmi Note 7 dapat menghasilkan foto yang lebih tajam dan jernih dan menghasilkan foto bokeh dengan mudah dan rapih.


Sementara kamera depanya memiliki satu kamera dengan resolusi 13 MP yang sudah bisa mencukupi untuk foto selfi dan vidio call.


2. Hardware 


redmi Note 7 dibekali dengan chipset Qualcomm Snapdragon 660 Octa-Core, dengan panduan RAM yang yang mempunyai pilihan 3 GB, 4 GB atau 6 GB sementara dengan internal storage dengan pilihan 32 GB dan 64 GB.




3. Baterai


Dengan baterai yang dimiliki redmi Note 7 ini mampu menunjang kegiatan sehari-hari di redmi note 7, dengan baterai sebesar 4000 mAh mampu bertahan dengan pemakaian normal yaitu 1 hari.


4. Fingerprint


Dengan adanya fingerprint dibagian belakang body Redmi Note 7 ini membuat fasilitasnya lebih makin lengkap.


Selain itu, sensor fingerprint ini mampu mendeteksi sidik jari dengan sentuhan jari dengan cepat hanya dalam hitungan detik.


5. Face Unlock 


Tak hanya dibekali dengan fingerprint, Redmi Note 7 ini juga sudah mendukung face unlock untuk membuka kunci menggunakan pengenalan wajah.


Pihak Redmi by Xiaomi pun mengklaim bahwa redmi Note 7 ini dapat dengan akurat mengenali wajah. 


6. layar 





Untuk layar, pengalaman pengguna Redmi Note 7 semakin nyaman dengan layar IP dengan lebar 6,3 inchi berteknologi IPS dan beraspek rasio 19,5:9 yang memenuhi bagian depan layar.


Poni atau notch berbentuk setengah lingkaran pun telah hadir pada bagian atas layarnya.


7. Harga 


Redmi Note 7 dibandrol dengan seharga Rp 2.07 jutaan untuk RAM 3 GB + storage 32 GB, Rp 2,4 jutaan untuk RAM 4 GB + storage internal 64 GB dan 2,9 jutaan untuk RAM 6 GB + storage internal 64 GB.




Fitur unggulan Redmi Note 7 adalah dual kamera di bagian belakang.


Salah satu kamera memiliki resolusi setinggi 48 megapiksel dengan sensor Samsung ISOCELL GM1 dan lensa berbukaan f/1.8.


Kamera kedua berfungsi sebagai depth sensor dan memiliki resolusi 5 megapiksel.


Layar Redmi Note 7 berukuran 6,3 inci (2.34 x 1.080 piksel, aspect ratio 19,5:9) dengan poni atau notch berbentuk setengah lingkaran kecil, memuat kamera selfie 13 megapiksel.
Advertisement
Your Ads Here

You might also like

0 Comments


EmoticonEmoticon